Kamis, 22 Desember 2011

LIBURAN Malem Mingguan d Puncak (MMP)

hre jum'at,pas bnget mlem minggu nya,pas bnget libur kuliah...bosan dngan suasana d kampus yg semerawut...tanpa pkir panjang dadakan lg, pas malem'a kra2...jam 20.30 an gw brangkat j menuju puncak...tpi sebagai anak yg baek2 gw mnta idzin dlu lh ke bkap / nyokap (cie gya byasanya jga bpa/abi / bunda/umi hahaha ) :p

lanjutcerita...setelah idzin gw lngsung brangkat j mnuju puncak...kbetulan da tmen gw co yg mo ikut ma gw...ya jdnya w ajak j dy. 3 mtor gw brangkat jdnya,dngan PERSONIL yaitu mtor 1 GW sndiri sbgai RAIDER,tmen gw yg CO sbgai PENUMPANG, mtor 2 tmen gw yg Co sbagai RAIDER & seorang wanita sbagai PENUMPANG, & mtor 3 yaitu hanya tmn gw sndri (co) sndri tanpa penumpang.

dengan kecepatan yg aga santai kami mengendarai mtor,waktu tak terasa terus berjalan...jalanan tak terasa jauh kami lewati...akhirnya kami sampai d Bxxxx kota...tak terasa bensin kmi sdah mulai 1/2. kami kmudian mngisi bnsin dhulu...WARNING !!! INGAT 
1.khusus mtor matic sediakan saja uang anda 20-30 rbu. knapa??? jwbn'a krna mtic sangat boros klo d ajak k puncak hahaha...
2.mtor non matic (gigi) 20 rbu ckup lah hahaha...
3.mtor non matic (kopling) idem lah 20 rbu j ckup...(4 liter) hahaha
4.jka lebih dri perkiraan yg d atas ini RESIKO PRIBADI hahaha...

lanjut cerita lg ne...saat mau sampai puncak...rasa dingin mulai kerasa, di setiap perjalanan WOOOOOOOOOOOOOOOOOOW pemandangan indah coy...kanan kri pko'a BEEEEEEEEHHHHHH TOP BWANYAK TENAN maklum mau thun bru hahaha... :P bagi anda yg co, klo bgi yg ce tw dh hahaha....
saking indahnya tmen gw ber siul (priiiiiiiiiiiwwwiiiiiiiiiitttttt ) & lambaian tangan dri kejauhan pun seolah mengajaknya mendekat hahaha...(POSITIF THINKING OK!)

lanjut...makin menuju puncak,rasa dngin mulai menusuk kulit...dalam hti berkata...(mtor 1) gw, OH SYIIIIITTTT...knapa g ma ce w j y brangkatnya td byar lbh enek + lbh romantis lg hahaha...(mtor 2) HOOOOaaaaaaaaaHHHHH dre kejauhan gw liat ma tmen w hahaha...parah klo tdur berabe urusan ne klo dy tdur...gw ma Patner gw tnya ke dy msh kuat g u bwa mtornya klo g kwat gnti orng dh..byr tmen gw yg ba mtor u, JAWAB dh..."SANTAI MSIH KWAT KO''....(mtor 3) kyanya si enak dh dy bis pasangan si,jauh bnget la dy masih d blakang (ketingglan) g tw dh ngapain hahaha (inget positif thinking coy hahaaha ) :p

ga kerasa jam udah menjukan pukul 24.30, ya kra2 3 jaman lah kta sampau puncak...gw ma tmen w ma yg laen lngsung cri tmpat bwat ISOMA. eeeeeeeeehhhhhhhh sreeeeeeseeeeeeetttttttttttt guuuubbbbbbrrrraaaaaak (tmen w yg mtor 2 tdi ) sempuyongan mybe krna faktor ngantuk hahaha...g pke lama gw ma yg laen ISOMA...

pagi harinya kami bergegas ke air terjun...CI Bxxxx bwat melihat & menikmati indahnya airterjun tersebut.sebelum memasuki air terjun kami byar uang msuknya ya kra2 murah lah cuma 2.500 aja (d harga tiketnya) tpi ptugasnya blang 3.000 bwt 1 tiketnya. kta tmen gw yg ce...ko 3 rbu c kan tulisanya d sni 2.500 wah parah ne (maklum lh anak hukum klo urusan bgenean j tgas hahaha )...


LANJUT.. di perjalanan kami foto2 (ciee narsis hahaha g pa lh sdikt mah) + bwat video d perjalanan kya so2 presenter petualang lh hahaha. setiap jalan ternyata bnyak yg bwa psangan...dlam hti mybe gw ma tmn2 w cba klo  bwa hahaha...ehhhh tba2 ada co ma tmen'a dy bilang ''nyesel gw bwa u men,tw gtu bwa ce j ''hadu2huuh...tba2 d ledekin ma tmen gw,maklumlah faktor umur, dh tua jd cpet lupa, jd slah bwa dh. spontan w ma tmen2 dy jd mlah ktawa hahahaha....
waktu tak terasa akhirnya sampai ke air terjun...UNDAH mungkin itu yg kmi rasakan...pa lg melihat yg bwa pasangan ce2nya yg bweeeeeeeeeeeeeehhhh dah pkonya ( tau dh msh pda jomlo p g hahaha klo g mah bleh tuh hahaha...) maaaaaaauuuuuuuuuuu banggggggggghhhhhhheeeeeeeeeeeeeeethhhhhh y hahaha ) fto2 d air terjun stelah puas kmi lngsung trun,kembali ke tempat penginapan kami...

stelah ISOMA kami bersiap pulang...jam 12.00 gw ma tmen2 gw mulai bersiap pulang...d perjaalanan saat sampai d Sxxxxx, karena buka tutup jalur perjalanan jd macet...POLISI banyak bwaaanget coy...
PERLU D INGET '' saat kemacetan da kejadian yg kocak, bae,tpi bodoh bnget'' knapa ???
gne critanya...saat polisi sedang mengatur kemacetan si co yg mngendarai mtor mio berada d samping polisi sbelah kiri,sejajar dngan tmen gw si (mtor2) yg dket polisi, dya blang wooooooooooiiiiiiiii JNGANAMBIL SEBELAH KANAN NTI D TAKNGKEP LUH...tmen gw nurut & pindah,nurut apa kta c pngendra mio tsb.kbtulan si polisi jg dh ngelarang tmen gw berada d sebelah kanan & dia nurut apa kata si polisi tsb. kmudian saat d suruh jalan tmen gw (mtor2) lnngsung tncap gas jalan & kebetulan gw da d belakang dy kra2 jaraknya 1 mtor d blakang dy. si pngendra mio tersebut lh. krna mtor'a ke alingan mobil,mybe si pngendara mio tu inisiatif,dia ambil arah kanan,eeeeeehhhhhh malah (nyamperin) dket polisi tersebut, dngan gerak cepat & kilat...SREEEEEEEEEEEEEEET(critanya y hahaha ) bunyi cabutan kunci, 

polisi itu berkata liat STNK !!! 
pngendara mio : dngan lmbut,beanya...G DA, G DI BWA PAK...
polisi : berjalan sambil membawa kunci mtor tersebut...
pngendara mio berkata...PA KUNCI MTOR SYA
Polisi : PULANG SNA AMBIL STNK !!!
pngendra mio : tampa rasa takut,santay,+ terkesan polos + bodoh...kmudian dy jalan j,tw tah kmana,plang mngambil STNK
dlam hti BODOH ma POLOS sama g d bedanya hahaha... dy yg blang hti2 awas d plisi mlah dy yg kna hahaha...

LANJUT CERITA...namanya naluri lelaki y tw napa...tmn w khususnya...tw dh yg lain mah, da jg yg ga lh hahaha.... da ce dkit yg ckep Piiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiwwwwwwwwwwwwwwwwwiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiitttttttt haaaaaaaaaaayyyyyyyyyyy hahaha...parah :)
ga psk ga prwan piiiwwwwiiiiiiiiiiitttttttttttttttttttttttt in terus hahaha.....

AKHIR CERITA...kerena kondisi yg mcet td, gw ma tmen2 gw sampe d rmah msing'' 5 JAM COY ya lumayan bwat streching ngecilin bokong hahaha...tpi klo yg dh kcil kasian tuh hahaha tambah rata dh tu bokong'a hahaha...

ok ! dah dlu ya !!! mungkin smpai d sni dlu y critanya...klo da kta2 yg g nak to g berkenan d hti anda, penuis minta maaf ya...MAKASIH
WARNING....kta tmen gw inget selalu 2p...apa itu ????
- psk & perawan hahaha ( kiding coy ):P
1 LG INGET...SLALU POSITIF THINKING OK !!!AMBIL YG BAIK JNGAN AMBIL YG BURUKNYA OK !!!
BYEBYEBYE.............................................



Tidak ada komentar:

Posting Komentar